Rabu, 28 Oktober 2015

#TIPS CINTA MINGGU INI. oleh Ashrofa Wahyu Aiman

            Ok.. ini adalah #Tips soal cinta yang pertama dari saya. Alasan saya membuat tips ini simpel saja, teman saya baru saja putus sama pacarnya. Langsung saja yah..
            Seorang pasangan diciptakan sebagai pelengkap kita.
Perlu diingat itu, seorang pasangan diciptakan sebagai pelengkap kita. Jadi jika kalian ingin mencari pasangan, jangan mencari yang memiliki banyak kesamaan dengan kita, baik itu bintang idola, makanan, minuman, genre musik, atau yang lainnya. Memangnya kenapa? Karena seorang pasangan diciptakan sebagai pelengkap kita.
 Anda memiliki kekurangan, kekurangan itu adalah hal yang akan ditutupi oleh pasangan Anda. Nah.. Jika Anda memilih pasangan yang memiliki banyak kesamaan dengan Anda, itu berarti Anda hanya menambah apa yang sudah ada pada diri Anda. Dan karena itu, berarti masih ada suatu hal ”yang kosong” pada diri Anda ataupun pasangan Anda.
Kekosongan inilah yang sering menjadi sebuah masalah dalam hubungan Anda. “Mas, bukannya kalau kita memiliki pasangan yang memiliki banyak kesamaan, misalnya hobi, kita jadi lebih enak ngejalaninnya” ya, memang begitu. Tapi kalau seperti ini maka Anda hanya akan berkembang dibagian itu saja, bagian yang lain akan tertinggal dan jadi tidak seimbang.
Tambahan.. kalau pilih pasangan, pastikan juga Dia SEIMAN dengan kita. Karena itu pasangan yang terbaik untuk kita..
Ya.. demikianlah tips dari saya. Ini tips dari saya, jika menurut Anda, Anda merasa bertentangan  mohon maaf karena ini hanya tips dari saya, dalam artian ini adalah hal yang menurut saya benar.

Oh ya... untuk mengenai memilih pasangan itu sih terserah Anda. Jodoh itu juga dari Allah, anda hanya memilih, Allah lah yang akan menentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system